Isma Indriyati Wirawan

Isma Indriyati Wirawan, pengajar di SMPN 3 Cileungsi Bogor. Pengampu mata pelajaran Bahasa Inggris....

Selengkapnya
Navigasi Web
Desaku yang kucinta
Desaku

Desaku yang kucinta

Setiap tahun, hal yang paling dinantikan bagi para perantau adalah mudik atau pulang kampung. Hal itupun berlaku bagi saya. Sejak awal Ramadhan biasanya sudah mempersiapkan acara mudik tersebut.

Terbayang sudah suasana kampung halaman saya yang terletak di sebuah kota kecil di JawaTengah. Betapa saya merindukannya, rindu tentang jalan jalan yang biasa saya telusuri, rindu tentang aneka makanan khasnya dan juga rindu dengan sanak saudara.

Akan tetapi untuk tahun ini, keadaannya sangatlah berbeda. Di mana kita tidak dianjurkan untuk menikmati ritual tahunan yaitu mudik, karena corona telah mewabah di seluruh dunia.

Kerinduan akan kampung halaman pun harus dipendam. Lebaran kali ini juga sangat berbada. Lebaran yang saya rayakan bersama orang orang terkasih, tetapi tanpa sanak saudara. Bahkan untuk bersilaturahmi kita juga lakukan secara virtual. Walaupun begitu tetapi tidak mengurangi rasa bahagia, karena hari kemenangan telah tiba.

Semoga wabah corona segera berlalu dan kita semua di pertemukan pada Ramadhan dan lebaran berikutnya, dalam keadaan sehat wal afiat.

Dan kita semua bisa menikmati mudik kembali ke desaku yang kucinta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ibu.. Sukses selalu

29 Jun
Balas

Trimakasih bu...

29 Jun

Trimakasih bu...

29 Jun

Asyik...

29 Jun
Balas

Liburan bu juli...

06 Jul

Semoga Korona segera berlalu dan kehidupan kembali normal

29 Jun
Balas

Aamiin...

29 Jun



search

New Post