Isma Indriyati Wirawan

Isma Indriyati Wirawan, pengajar di SMPN 3 Cileungsi Bogor. Pengampu mata pelajaran Bahasa Inggris....

Selengkapnya
Navigasi Web
Kala lapar datang menggoda

Kala lapar datang menggoda

Di saat kondisi seperti ini, di mana semua orang dianjurkan untuk tetep tinggal di rumah, keluarga kami pun ikut patuh terhadap anjuran tersebut.Tetapi ketika semua beraktifitas dari rumah, timbul masalah baru,di antaranya jenuh,bosan,dan tentu saja lapar.

Tetapi semua masalah pastilah ada solusinya.Untuk mengatasi kejenuhan kami sesekali mendengarkan musik, sedangkan untuk masalah lapar, kami pun bisa mempraktekkan barbagai resep menu masakan dan camilan yang belakangan ini banyak terdapat di media sosial.

Kami juga mencoba untuk membuat salah satu resep yang cukup mudah pemula, yaitu kue bolu pandan.Setelah beberapa waktu, taraaa....bolu pandan pun siap dihidangkan.

Kami semua menyukainya dan rasa lapar pun lenyap seketika.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yeeeee...... Alhamdullilah sudah berhasil. Selamat ya bu

28 Jun
Balas

Trimakasih bu ayu atas supportnya...

28 Jun

Wahhh... Jd semakin semangat nihhh

28 Jun
Balas

Iya bu juli, ini juga lagi belajar

28 Jun

Sungguh mantul bolu pandan ne

28 Jun
Balas

Iseng iseng bu masrah...

28 Jun



search

New Post