Isma Indriyati Wirawan

Isma Indriyati Wirawan, pengajar di SMPN 3 Cileungsi Bogor. Pengampu mata pelajaran Bahasa Inggris....

Selengkapnya
Navigasi Web
Si Kuning Cantik yang Menyehatkan

Si Kuning Cantik yang Menyehatkan

Sayur sangat penting bagi kesehatan tubuh. Selain mengkonsumsi sayur, rasanya masih kurang kalau belum mengkonsumsi buah.

Saya selalu membiasakan mengkonsumsi buah untuk keluarga saya. Buah yang selalu ada di setiap musim adalah pisang. Kita pun tidak terlalu susah untuk mendapatkannya. Pisang mengandung serat, kalium, vitamin B6, vitamin C, dan berbagai antioksidan serta fitonutrien yang di butuhkan tubuh.

Selain pisang, keluarga saya juga menyukai buah mangga. Rasanya manis dan mengandung vitamin C, beta karoten dan kalium. Agar kita tidak bosan dengan mangga, kita dapat mengolahnya menjadi puding mangga ataupun jus mangga. Dengan mengkonsumsi buah buahan setiap hari, menjadikan tubuh kita sehat dan tentu saja harus di imbangi dengan olah raga secara teratur

Salam sehat sahabat semua...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sehat bersama buah tempatan...keren Bu sukses selalu

01 Jul
Balas

Trimakasih bu sudah mampir di beranda saya...

06 Jul

Segar sekali buahnya. Salam literasi, salam sehat selamanya.

30 Jun
Balas

Salam kembali pak, trimakasih...Baru latihan menulis...

30 Jun



search

New Post