Isma Indriyati Wirawan

Isma Indriyati Wirawan, pengajar di SMPN 3 Cileungsi Bogor. Pengampu mata pelajaran Bahasa Inggris....

Selengkapnya
Navigasi Web
Hobi
Bungaku

Hobi

Apakah itu hobi ?. Hobi adalah kegemaran. Setiap orang pastilah mempunyai kegemaran, hanya saja tidak setiap orang mengenali potensi apa yang ada di dalam dirinya sendiri. Dan terkadang juga ada orang yang tidak mengembangkan kegemarannya.

Ada orang yang kegemarannya bermain musik, ada orang yang kegemarannya berolah raga dll. Tetapi lain halnya dengan suami saya, yang mempunyai kegemaran bercocok tanam, terutama menanam bunga. Setiap akhir pekan, ada saja yang dilakukannya dengan tanamannya, entah memberikan pupuk, atau mencabuti rumput yang mengganggu tanaman bunganya.

Akhir akhir ini, suamiku sedang menyukai bunga anggek. Mulai dari membeli rak bunga, pot bunga, pupuk, dan dan b bunganya. Suamiku menatanya dengan rapi dan indah. Rumah kamipun menjadi asri, hijau dan indah.

Trimakasih teruntuk belahan jiwaku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Biasanya malah tangan laki2 yg bagus merawat bunga bu...

17 Jul
Balas

Mantap bu... Happy Family... Salam literasi

08 Jul
Balas

Trimakasih pak, sudah mampir...Salam literasi .kembali...

10 Jul

Cantik anggreknya..salam literasi,sdh ak follow bund

15 Jul
Balas

Trimakasih bund sudah berkunjung...Salam literasi

16 Jul

Lihat kebun kuu ..penuh dengan bungaaa ..Keren bu isma

16 Jul
Balas

Ada yang putih dan ada yang merah...Trimakasih bu Erna...

16 Jul



search

New Post