Isma Indriyati Wirawan

Isma Indriyati Wirawan, pengajar di SMPN 3 Cileungsi Bogor. Pengampu mata pelajaran Bahasa Inggris....

Selengkapnya
Navigasi Web
Matahari Kecilku
Matahari kecilku...

Matahari Kecilku

Rafa adalah anak lelaki kecil yang manja. Maklumlah dia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Dia baru berumur 7 tahun dan duduk di kelas 1 SD. Alhamdulillah dia tumbuh menjadi anak yang sehat dan selalu aktif. Dia selalu ingin tahu akan hal-hal yang baru. Dan saya sebagai mamanya harus pandai pandai menjawab semua pertanyaannya.

Saat sore tiba, Rafa pergi mengaji bersama dengan teman-temannya. Begitulah kegiatan Rafa di sore hari dari hari Senin sampai hari Kamis. Sedangkan hari Jum'at, Sabtu dan Minggu Rafa libur mengaji.

Pada suatu sore, seusai mengaji mereka bermain sepeda mengelilingi komplek. Setelah beberapa lama, dia pulang dengan riang dan kedua tangannya disembunyikan di belakang punggungnya. "Mama ada hadiah untuk mama", katanya. Kemudian dia memberikan setangkai bunga kepadaku" taraaaa...ini bunga kesukaan mama, tadi adik memetik bunga ini untuk mama." Deg .! Adik metik bunganya di mana," tanyaku."Di rumah orang," jawabnya. Ulala...semoga tetangga tidak marah karena bunganya di petik Rafa. " Trimakasih adik, tapi lain kali jangan metik bunga sembarangan ya," kataku. Itulah Rafa yang akan selalu menjadi matahari kecilku, dan selalu membuat ceria hari-hariku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu. Alhamdulillah memiliki rasa sayang yang besar.InshaAllah akan jadi anak yang baik dengan didikan ibu yang baik

06 Jul
Balas

Aamiin...InshaaAlloh bu, trimakasih

07 Jul

Keren ceritanya bu, sayang anak kepada ibunya yang tiada tara. salam literasi ya bu.

06 Jul
Balas

Trimakasih bu sudah mampir ke beranda saya, salam literasi kembali ya bu...

07 Jul

Cakep ajarin ya saya pentigrafnya

07 Jul
Balas

Trimakasih...Ini baru belajar menulis pak.Salam literasi...

07 Jul

Alhamdulillah, salah itu biasa. Cintanya lebih besar daripada salahnya.

05 Jul
Balas

Iya bu, namanya juga anak2...Trimakasih bu komennya, salam literasi...

05 Jul

Rafa anak yang Sholeh. Begitu besar cinta dan sayangnya pada bunda. Sukses selalu buat bunda. salam kenal.

06 Jul
Balas

Aamiin...Salam kenal kembali bu...

07 Jul

Anak-nak memang suka memetik bunga, bunga saya juga sering dipetik anak anak yang datang, Tapi cintanya kepada ibu buat bahagia,,semoga sukses selalu bu

06 Jul
Balas

Trimakasih bu atas kunjugannya, salam salerasi...

06 Jul

Anak-nak memang suka memetik bunga, bunga saya juga sering dipetik anak anak yang datang, Tapi cintanya kepada ibu buat bahagia,,semoga sukses selalu bu

06 Jul
Balas

Masyaallah... Tabarakallah Rafa yg sdh mengungkapkan sayangnya pada mama.... Keren bu punya anak seperti Rafa... Bahagia selalu bu

17 Jul
Balas

Mantap salam literasi

05 Jul
Balas

Trimakasih bu...Salam literasi...

05 Jul

Bude Juga mau dikasih bunga sama Rafa, tapi metiknya dirumah Rafa ya

07 Jul
Balas

Betapa terharunya hati sang mama ketika si kecil membawakan sesuatu untuk sang mama. semoga tetap sehat dan ceria ya Bu Isma Indriyati. salam Literasi dan salam Sogelsipasso.

06 Jul
Balas

Iya pak, trimakasih sudah mampir...Salam literasi kembali pak...

07 Jul

Masya Allah...cinta anak pada ibunya tertuang dlam ceritasemoga Rafa sll menjadi anak sholeh ya bu.salam literasi

06 Jul
Balas

Aamiin...trimakasih buSalam literasi kembali bu...

07 Jul
Balas

Maa Syaa Allah ,Semoga Rafa menjadi anak yang sholeh,ya bu isma

07 Jul
Balas

Aamiin...trimakasih bu masrah sudah berkunjung...

10 Jul



search

New Post